WELCOME IN THE MY BLOG



SILAHKAN MELIHAT-LIHAT DULU YA



Photobucket

Senin, 19 September 2011

tentang sebuah kisah romantis

posting pertama
ini merupakan posting pertama saya teman- teman
saya cma memberitahukan suatu hal

silahkan dilihat ya


Cinta dan hilham adalah inpirasi musik yang terbesar, inpirasi, cinta dan musik mempuyai hubungan yang erat karena keduanya lahir dari hati dan nasib keduanya tergantung pada kata hati, jika hatimu berkata kamu mencintai seseorang maka pergilah, pergi dan katakan padanya, jangan pikirkan dia bilang ya atau tidak, atau tiba2 didepanmu ada sebuah alat musik dan dia menyuruhmu untuk memainkannya maka angkat demi dia dan jangan pikirkan kamu bisa main bagus atau tidak tapi dengarkan suara hati dan apapun kata hati lakukan.


Kalo ada yg mencintai kamu haruh mencintai diri kamu sendiri mencintai seadanya, jika dicintai setelah perubahan itu bukan cinta tapi perjanjian karena dalam cinta tidak ada perjanjian.


Kalau kau mau jadi orang dalam hidup, kalau mau mencapai sesuatu, kalau mau menang selalu dengarkan kata hati dan jika tetap tidak mendapatkan jawaban tutup matamu sebut nama ibu dan ayah, lalu lihat kedepan dan tiap kesulitan akan menjadi mudah, kau akan memperoleh segala tujuan dan kau akan menang hanya kau.

A : Aku tidak mau bertemu dia lagi,aku akan melupakannya.
B : Bagus,bagus sekali kau lakukan yang terbaik,jika aku tak salah dengar,karena gadis itu kau
melewati gerbang itu,iakan???
A : Ya pak.
B : Dan kau ingin melupakan dia karena dia mencintai orang lain,bagus kau melakukan hal yang
baik.
A : Maaf pak,ada yang jatuh cinta tapi tidak mendapatkan cinta,tidak semua orang mendapatkan
nasib seperti anda!!!
B : Setiap hari aku berdoa agar tidak ada yang bernasip sama seperti aku khususya kalian bertiga,gadis yangjug dicintai samir bisa dilihat dan a bisa didengar tawanya,aku bahkan tidak bisa melakukan hal tersebut!!!
A : Kenapa pak ???
B : Karena gadis yang kucintai telah tiada di dunia ini,dia telah meninggal.
A : Maafkan aku pak.
B : Tidak,tidak perlu aku juga tidak,sebelum mencintainya aku tidak minta agar dia hidup lebih lama dari ku,karena dalam cinta tidak ada syarat dan juga penyesalan,apa salahnya jika dia tidak bersamaku,aku tetap mencintainya seperti dulu,bukannya tidak ada orang lain tapi karena tidak ada waktu luang jika aku mengingatnya,aku cukup menutup mata maka dengan begitu dia akan muncul dihadapanku.
B : Samir,sebelum mencintai dia kau tidak meminta syarat agar dia mencintaimu,apa karena dia mencintai orang lain lalu kau akan melupakan dia,jangan biarkan cintamu kalah dengan mudah samir jangan.
B : Cinta itu seperti kehidupan,tidak semua jalan itu mudah,tidak ada kebahagiaan disetiap jalan dan karena kita tidak meninggalkan kehidupan untuk apa kita meninggalkan cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan anda berkomentar tapi jaga kesopanan ya